Begini Ajakan Kasdim di Bulan Ramadhan



Biwaranews.com - Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag. M.Si memberikan siraman rohani usai sholat Dhuhur bersama bagi personel TNI dan ASN Kodim 0718/Pati
 Senin, 06/05/19.

Siraman rohani yang dilaksanakan di mushola setelah sholat Dhuhur ini dilakukan oleh Kasdim sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan takwa bagi seluruh personel  di bulan Ramadhan ini. Dalam kesempatan tersebut Kasdim mengingatkan dan mengajak para jamaah untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT bahwa kita semua masih sangat beruntung bisa dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag, M.Si mengatakan Komandan atau atasan berhak dan wajib untuk mengingatkan dan mengajak anggota dalam kebaikan, salah satunya kegiatan beribadah di bulan Ramadhan ini.
" Tinggalkan pekerjaan sejenak, laksanakan ibadah sesuai dengan keimanan masing-masing karena bulan Ramadhan ini bulan yang penuh magfiroh dari Allah SWT, " Ungkap Kasdim.

" Laksanakan sholat setelah terdengar adzan dan berjamaah lah di Mushola, Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam, bulan yang penuh ampunan. " Tambahnya.
(sol/pdim)
Begini Ajakan Kasdim di Bulan Ramadhan Begini Ajakan Kasdim di Bulan Ramadhan Reviewed by Bengkel on Mei 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar