Dandim 1609/Buleleng Ajak Komponen Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah




BIWARANEWS.COM  -  Singaraja - Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr(Han) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Buleleng, yang dilaksanakan di Aula Makodim 1609/Buleleng, Jalan Gajah Mada  No. 142 Singaraja,  Selasa (30/4).

Komsos kali ini mengangkat tema "Melalui silahturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI".

Dalam sambutannya, Dandim Buleleng menyebutkan bahwa kegiatan ini selain sebagai Komunikasi Sosial juga sebagai sarana Silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah  bersama Komponen Masyarakat dari berbagai golongan dan profesi.

Sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan seluruh Masyarakat Kab. Buleleng sehingga tidak mudah terjadi perpecahan.

"Melalui Komsos ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bersama Masyarakat Buleleng sehingga tidak terjadi perpecahan," ungkapnya.

Dandim juga mengajak para Komponen Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan di Wilayah Kabupaten Buleleng untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman, tenteram dan dinamis sehingga dapat memberikan motivasi kepada warga agar lebih giat dalam menyukseskan pembangunan di segala bidang.

Terlebih lagi dalam pelaksanaan Pemilu 2019, Dandim mengajak semua Komponen Masyarakat bersinergi dalam menciptakan kondisi yang tertib, aman dan damai tanpa ada gesekan.

"Mari kita jaga dan ciptakan stabilitas keamanan di Wilayah Kab. Buleleng untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman, tenteram dan dinamis," tambah Dandim. (Kodim 1609/Buleleng)
Dandim 1609/Buleleng Ajak Komponen Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah Dandim 1609/Buleleng Ajak Komponen Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah Reviewed by Bengkel on Mei 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar