Evaluasi Pelaksanaan Update Data Perubahan Sosial Dan Potensi Konflik di DIY




Biwaranews.com - Kulon Progo.  Bertempat di Ruang Rapat Binangun IV Lantai 2 Komplek Pemkab Kulon Progo, Perwakilan dari Koramil Jajaran Kodim Kulon Progo, menghadiri Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Update Data Perubahan Sosial dan Potensi Konflik di DIY. Kamis (02/05/2019).

Acara dipimpin oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Kulon Progo (Budi Harsono) didampingi Maruto dan Ibu Harsi, SE (Kasubag Program Kesbangpol Kulon Progo). Hadir pula Sekretaris Badan Kesbangpol DIY (Bapak Sugeng), Ir. Bambang Tri Budi Harsono  (Asek II Kabupaten Kulon Progo), Perwakilan dari Kecamatan/Koramil/Polsek) se-Kulon Progo.

Acara dibuka pada pukul 09.30 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan dan pernyataan resmi pembukaan oleh Asek II Kab. Kulon Progo (Ir. Bambang Tri Budi, H.).  Dalam sambutannya, beliau menghimbau kepada seluruh Instansi Pemkab Kulon Progo untuk bersinergi, bekerja sama, bahu membahu untuk menciptakan dan memelihara suasana yang kondusif demi terciptanya keamanan diwilayah Kulon Progo. Setelah kondisi keamanan terkondisi, maka pembangunan disektor manapun akan dapat berjalan dengan lancar.

Acara berikutnya adalah paparan situasi dan kondisi diwilayah Kulon Progo oleh Kesbangpol DIY dan Ka Kesbangpol Kulon Progo. Dilanjutkan diskusi dan tanya jawab yang dipandu oleh Maruto sebagai moderator.  Dalam acara ini masing-masing Kecamatan melaporkan konflik/masalah yang terjadi di wilayah sebagai hal menonjol, sehingga dilakukan upaya penyelesaian. (Pendim 0731/KP).
Evaluasi Pelaksanaan Update Data Perubahan Sosial Dan Potensi Konflik di DIY Evaluasi Pelaksanaan Update Data Perubahan Sosial  Dan Potensi Konflik di DIY Reviewed by Bengkel on Mei 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar