Kasdim 1004 Kotabaru, Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan logistik Pengungsi Di Pulau Matasih



MULAWARMAN PEDULI

Biwaranews.com -  Kasdim 1004 Kotabaru beserta anggota ikut serta dalam rombongan Bupati Kotabaru untuk menyerahkan bantuan logistik dan meninjau area serta para pengungsi yang terkena dampak bencana tanah longsor di Pulau Matasirih, Kab. Kotabaru.  Selasa, 30 April 2019.

Kasdim 1004 Kotabaru, Mayor Inf Samsul Kusairi, S.ag yang mewakili Dandim dan Kapten Inf Damuri selaku Pasi Log serta anggota turut serta mendampingi Bupati Kotabaru dan para Kepala SKPD dalam perjalanan menuju ke Pulau Matasirih.
Setibanya di Pulau Matasirih, rombongan langsung meninjau area lokasi dan menjenguk serta menyerahkan bantuan kepada para warga yang mengungsi.

Kasdim menyampaikan, "Kodim 1004 Kotabaru bersama dengan tim masih tetap semangat membantu warga, baik dalam hal pencarian korban maupun membantu para pengungsi. Diharapkan bantuan logistik terus mengalir dan perencanaan relokasi desa ke tempat yg aman bisa direalisasikan secepatnya".

Informasi terbaru dari BPBD Kotabaru, 2 Korban yang tertimbun longsoran sudah ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 12.00 wita siang tadi (01 Mei 2019).
Kasdim 1004 Kotabaru, Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan logistik Pengungsi Di Pulau Matasih Kasdim 1004 Kotabaru, Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan logistik Pengungsi Di Pulau Matasih Reviewed by BIWARANEWS on Mei 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar