Lokakarya Mini Puskesmas Kokap Kulon Progo




Biwaranews.com  -  Kulon Progo.   Babinsa Hargorejo, Koramil Kokap, Kodim Kulon Progo, Sertu Sugito, mengikuti Lokakarya Mini yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kokap, bertempat di Rumah Makan Bale Semar.Ringin Ardi.Karangsari Pengasih Kulon Progo,. Kamis (02/05/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh dr. Alb Sunuwata, TP..Mph., Camat Kokap (Drs. Warsidi), Kepala Puskesmas 2 Kokap, Danramil  Kokap diwakili oleh Sertu Sugito, Kepala Instansi se-Kecamatan Kokap, Kepala Desa Hargowilis, Kader Kesehatan dan PKK Desa Hargowilis, KOkap.

Pada kesempatan ini  Pemateri dari Dinkes Kulon Progo memberikan gambaran tentang kesehatan dan program-program kesehatan Kabupaten Kulon Progo.  Setelah paparan tersebut giat dilanjutkan dengan evaluasi dan penyampaian masukan-masukan kapada Puskesmas 2 Kokap, berkaitan dengan pelaksanaan program yang telah dilakukan maupun program kerja  kedepan.

Lokakarya diakhiri dengan doa penutup, dilanjutkan dengan ramah tamah sembari menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh penyelenggara.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.