Pasar Ramadhan 1440 H di Kulon Progo



Biwaranews.com - Wates, 06/05/2019, pukul 15.30 Wib sampai dengan selesai, didepan  rumah dinas Bupati Kulonprogo telah dilaksanakan pembukaan pasar Ramadhan 1440 Hijriah oleh bupati Kulonprogo dr. Hasto Wardoyo SpOG  diikuti oleh puluhan pelaku usaha.

A. Hadir dalam kegiatan tersebut:
1.Bupati Kulonprogo dr Hasto Wardoyo SpOG (K)
2. Kapolres Kulonprogo Akbp. Anggara Nasution , Sik.
3. Danramil 11/ Pengasih kapten kav Isngafuan.
4. Asek I Pemda bpk. Jumanto
5.Pimpinan UPD dan  Perbankan Kulonprogo

A.   Sambutan Kabid perdagangan kab. Kulonprogo bpk. Agus Suryanto .

1. Selaku ketua panitia saya akan laporkan beberapa tentang pasar Ramadhan.

2. Yang melatar belakangi kegiatan ini yaitu untuk mengisi bulan ramadhan dengan hal positif dengan mendatangkan pedagang pedagang dimulai hari ini tanggal 6 Mei sampai dengan 21 Juni 2019.

3. Pelaku usaha yang ikut dalam acara ini ada 40 pelaku usaha terdiri dari olahan makanan jajanan pasar dan untuk penuhi kuliner.

4.Maksud tujuan untuk kegiatan ini untuk mengimplementasikan  bela beli Kulonprogo dan mempublikasikan produk lokal.

5.Ucapkan terimakasih kepada bupati dan Kadinas serta tim kerjanya, serta pimpinan donatur BUMD, yang telah  memberikan sumbangan diantaranya BPD PDAM ,  bank pasar, PT lancar jaya mandiri, Bank Shinta pengasih, RM SAIYO, PEGADAIAN, PT PATRIA ADIKARSA.

6. Akhir kata Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan lancar.

B. Sambutan Bupati:
1. Kegiatan ini  sebagai awal bulan Ramadhan dan kita bersyukur, bisa ketemu ramadhan lagi.
2. An. Pemerintah mengucapkan terima kasih atas dukungan sponsor bank BPD, Bank. Pasar, Bank Shinta Pengasih , RM Saiyo serta para pihak swasta yg telah membantu kegiatan ini.

3. Pemerintah meng harapakan agar para UMKM bisa menyemarakkan Ramadhan dan kita bisa menjaga kebersihan makanan yg direkomendasi kesehatan, dan memilih makanan jangan ada yg mengandung zat warna karena bisa mengakibat kan kanker.

4. Diharapkan kalau sahur janganlah makanan yg terlalu lunak sehingga awet untuk bisa bertahan tidak cepat lapar.

5. Akhir kata semoga dibulan puasa ini kita dapat pahala , maka dengan mengucapkan bismilah maka pasar Ramadhan ini saya nyatakan dibuka. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.