Pengajian Memperingati HUT KUB Tiwi Manunggal Kokap




Biwaranews.com  -  Kulon Progo.  Bertempat di Dusun Tegiri 2, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Batituud Koramil Kokap (Pelda Riyanto), menghadiri/mengikuti pengajian dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun KUB Tiwi Manunggal ke-9, dengan Peceramah Ustadz Supriyanto dari Bantul, Yogyakarta, yang dihadiri oleh ribuan jamaah.

KUB Tiwi Manunggal adalah merupakan Koperasi Usaha Bersama Desa Hargotirto dan Hargowilis yang berdiri pada tanggal 29 April 2010, dengan Bidang Usaha Gula Semut.  Dalam kegiatan ini selain memperingati ulang tahunnya juga membagikan hasil usahanya (pendistribusian dana fairtrade) dana yang bukan berbentuk uang, namun untuk disedekahkan ke masjid-masjid dalam bentuk Bak Sampah untuk menjaga kesehatan bersama.

Sambutan Bupati Kulon Progo yang disampaikan oleh Camat Kokap (Drs. Warsidi) antara lain mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan ulang tahun KUB, dengan diselenggarakanya pengajian sebagai penyejuk serta berbagi ilmu para ulama.
Bupati memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia atas terselenggsranya kegiatan tersebut, serta apresiasi yang tinggi juga atas kerja kerasnya sehingga usaha bisa  maju dengan pesat.  Bupati berharap tetap jaga dan junjung semboyan Kulon Proga "Bela dan Beli Kulon Progo", semoga usaha masyarakat bisa maju dan berkembang.

Rangkaian acara berikutnya adalah pemotongan tumpeng sebagai simbol Peringatan Ulang Tahun KUB Tiwi Manunggal ke-9, oleh Camat Kokap (Drs. Warsidi).   Sebagai acara puncak adalah pengajian yang disampaikan oleh Bopo Kyai (Ustadz) Supriyanto dari Bantul, dengan mengambil tema "Syukur dan Nikmat".   Pengajian selesai pukul 00.15 WIB, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.  (Pendim 0731/KP).
Pengajian Memperingati HUT KUB Tiwi Manunggal Kokap Pengajian Memperingati HUT KUB Tiwi Manunggal Kokap Reviewed by BIWARANEWS on Mei 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar