Peserta Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai Mendapat Arahan dari Kasrem 101/Antasari




Biwaranews.com - Barabai Kalsel.  Bertempat di Aula Sapta Marga seluruh unsur pelaku Latihan Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai mendapat pengarahan dari Kepala Staf Korem 101/Antasari Letkol Inf Ardi Sukatri S.Sos, dalam kegiatan Briefing pelaku,pada Senin,(6/5/2019)

Dalam arahannya, Kasrem 101/Antasari menitikberatkan kepada seluruh peserta latihan Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai dapat melaksanakan latihan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga  hasilnya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk satuan.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Kasrem 101/Antasari berpesan kepada para pelaku agar bersungguh-sungguh selama pelaksanaan latihan dan tidak hanya sekedar formalitas melaksanakan program latihan saja.ujarnya.

Terkait materi latihan Katua Pengawas dan Pengendali Letkol Inf Imam Muchtarom .S.I.P menyampaikan bahwa selama 3 hari dari tanggal 7 s,d 9 Mei 2019 kalian akan melaksanakan latihan Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai.

Lebih Lanjut Imam Muchtarom menjelaskan bahwa kegiatan briefing pelaku ini digelar untuk suksesnya kegiatan yang akan kita laksanakan, terkait tema kegiatan Gladi Posko I kali ini tentang penanganan  bencana kebakaran Lahan dan Hutan, jadi diharapkan setelah pelaksanaan kegiatan Gladi Posko I ini materi yang dilaksanakan itu nanti sudah siap diimplementasikan  jika hal  itu benar-benar terjadi di wilayah Hulu Sungai Tengah.jelasnya.(kodimbarabai).
Peserta Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai Mendapat Arahan dari Kasrem 101/Antasari Peserta Gladi Posko I Kodim 1002/Barabai Mendapat Arahan dari Kasrem 101/Antasari Reviewed by Bengkel on Mei 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar