Rakor BBGRM Kecamatan Sentolo, Kulonprogo




Kulon Progo.  Jum’at, 3 Mei 2019, pukul 09.30-11.20 WIB, bertempat  di Pendopo Kecamatan  Sentolo, dilaksanakan Rapat Koordinasi Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat wilayah Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo..

Danramil Sentolo diwakili Pelda Utomo, mengikuti Rakor tersebut bersama dengan Camat Sentolo (Drs. Widodo), Kapolsek Sentolo diwakili Iptu Semiyono, Kasi Ekobang Kecamatan Sentolo (Ir. Conny Pratami Setiawati), Kades se-Kecamatan Sentolo, Ketua PKK Kecamatan Sentolo, Ketua Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Sentolo dan  Ketua UMKM masing-masing Desa se-Kecamatan Sentolo.

Rakor membahas tentang rencana kegiatan BBGRM Kecamatan Sentolo yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2019, dimulai dari Desa Banguncipto sebagai tempat acara Penerimaan Pembukaan, sedangkan untuk acara Penutupan/Pelepasan dilangsungkan di Desa Kaliagung.  Beberapa kegiatan yang akan dilakukan penilaian antara lain : Desa Siaga, UMKM, Pos Yandu, LPMD dan Giat PKK. 

Setelah rakor tersebut semua pihak yang terkait akan segera berkoordinasi dan mempersiapkan diri, agar pada saatnya nanti semua kegiatan terlaksana dengan baik didukung dengan administrasinya, demikian diinformasikan Pelda Utomo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.