Secara Simbolis, Dandim 1620/Loteng Pimpin Upacara Penyerahan Peralatan Rehab Rekon



Lombok Tengah, Kodim 1620/Loteng - Penyerahan secara simbolis alat alat bantuan percepatan Rehab Rekon korban gempa terhadap Anggota Yon Zipur 4 Dam IV/Dip, perwakilan masyarakat dan kepada para Pokmas yang ada di Wilayah Kecamatan Batukeliang Utara yang dihadiri kurang lebih 150 orang dari berbagai desa perwakilan.

Masyarakat korban gempa, sangat antusias atas pemberian batuan peralatan tersebut dan mereka sangat berterima kasih kepada BNPB dan TNI yang terus bekerja maksimal dan profesional dalam membantu masyarakat korban gempa khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Batukliang Utara,
Upacara penyerahan bantuan alat alat Rehab Rekon tersebut dilaksanakan secara Simbolis di Lapangan Umum Desa Tratak Kecamatan Batukeliang Utara Pukul 09.25 Wita yang di pimpin langsung oleh Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol, ( 27/4).

alat bantuan percepatan Rehab Rekon ini didukung dari BNPB Pusat, sehingga dengan bantuan tersebut seluruh pihak terkait dapat bekerja secara maksimal dan masyarakat juga ikut serta membantu dalam proses percepatan Rehab Rekon, Adapun peralatan bantuan yang diserahkan berupa Arco, Sekop dan Cangkul, masing-masing item berjumlah 40 buah.

peralatan bantuan ini semuanya adalah sumbangan dari BNPB Pusat melalui Kodim 1620/Loteng kami berharap alat alat ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, "Pungkasnya".

Turut hadir dalam upacara penyerahan alat alat percepatan Rehab Rekon secara Simbolis di Lapangan Umum Desa Tratak BKU, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E.,M.I.Pol, Danramil 07/BK Kapten Infanteri Lalu Mas'ud,  Danki Yon Zipur 4 DamIV/Dip Lettu Czi Nugroho, Perwakilan BPBD Kab. Loteng, Ketua Pokmas se-Kecamatan Batukliang Utara, serta Masyarakat penerima bantuan korban gempa.   (pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.