Sosialisasi Pengaspalan Jalan Dusun Sumurwuling




Biwaranews.com - Kulon Progo.  Senin malam, 06 Mei 2019, pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Rumah Dukuh Sumurmuling, Babinsa Gulurejo (Serma Budiman), Koramil Lendah, Kodim Kulon Progo, menghadiri/mengikuti  Sosialisasi Rencana Pengaspalan Jalan (Perbaikan) di Desa Sidorejo.

Sosialisasi Rencana Pengaspalan (Perbaikan) Jalan Sumurmuling-Sidorejo, disampaikan dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kulon Progo, dihadiri oleh Kasi Pembagunan Desa Sidorejo (Supardal), Bapak Gigih dari Dinas Pekerjaan Umum Kulon Progo, Dukuh Sumurmuling (Ibu Sugiyem), Konsultan Pembangunan Jalan, Perwakilan dari Pelaksana Pembangunan (CV. Henry) dan Perwakilan dari warga masyarakat Pedukuhan Sumurmuling.

Perbaikan/pengaspalan jalan perlu segera dilakukan, karena kondisi jalan saat ini sudah rusak dan banyak lubang-lubang, sehingga dapat membahayakan pengguna jalan.  Pemerintah desa dan warga mendukung sepenuhnya drngan adanya rencana dari Dinas Pekerjaan Umum, untuk melakukan perbaikan/pengaspalan jalan tersebut, demikian diinformasikan Babinsa Gulurejo. (Pendim 0731/KP).
Sosialisasi Pengaspalan Jalan Dusun Sumurwuling Sosialisasi Pengaspalan Jalan Dusun Sumurwuling Reviewed by Bengkel on Mei 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar