Upacara Gelar Senja Memperingati Hari Pahlawan 2019, Ini Yang Disampaikan Danramil Haruyan



Biwaranews.com  Barabai Kalsel. Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo menjadi Pembina dalam upacara Gelar Senja dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional di SMA Negeri 5 Barabai dijalan Divisi Alri desa Lok Buntar Kecamatan Haruyan Kab Hulu Sungai Tengah dengan peserta upacara Pramuka tingkat Penggalang dan Penegak, pada, Rabu(1/5/2019).

Dalam amanatnya Kapten Czi Obet Subagiyo menyampaikan bahwa apel gelar senja dilaksanakan untuk memperingati hari hari penting dan bersejarah bagi bangsa kita, Seperti yang kita laksanakan kali ini upacara gelar senja untuk memperingati hari  pendidikan nasional yang jatuh pada esok hari 2 Mei 2019.

Upacara ini mempunyai makna yang mendalam bagi kita semua terutama adik adik sebagai generasi penerus bangsa, kegiatan ini kita laksanakan untuk menimbulkan dan mengingatkan kembali semangat patriotisme pahlawan pendidikan kita dalam memajukan generasi penerus bangsa yang dapat berkompetisi dan menjawab segala tantangan jaman.





Untuk meraih kesuksesan dimasa depan kalian harus rajin dan tekun dalam belajar,  janganlah terpengaruh dengan arus globalisasi atau perkembangan jaman,  pilih dan pilah budaya asing yang masuk. Saring dan filter budaya tersebut sesuai atau tidak dengan budaya nenek moyang kita sendiri sehingga kalian dapat meraih sukses dalam menggapai cita-cita,pungkasnya.(kodimbarabai).
Upacara Gelar Senja Memperingati Hari Pahlawan 2019, Ini Yang Disampaikan Danramil Haruyan Upacara Gelar Senja Memperingati Hari Pahlawan 2019, Ini Yang Disampaikan Danramil Haruyan Reviewed by Tag on Mei 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar