Anggota Koramil Ilung Bantu Padamkan Api Kebakaran Kebun Karet Warga



.

Barabai Kalsel. Anggota Koramil 1002-02/Ilung Serda Wardoyo dan Koptu Paham bantu warga padamkan kebakaran kebun karet di Sumanggi kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (9/7).

Kebakaran kebun  karet seluas 1 Hektare milik bapak Rusdi akibat adanya  oknum yang tidak bertanggung jawab membuang putung rokok sembarangan hingga mengakibatkan kebakaran,terang  Rusdi.

Seperti disampaikan oleh Serda Wardoyo, untung api dapat segera diatasi,  dengan menggunakan peralatan kayu dan dahan, api dapat dilokalisir dan dipadamkan sehingga kebakaran tidak meluas.

Wardoyo juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang putung rokok sembarangan, mengingat saat ini sudah mulai musim kemarau, cuaca yang panas dan kering membuat rerumputan akan mudah terbakar,  untuk itu mari kita jaga lingkungan kita agar terhindar dari kebakaran hutan dan lahan,tegasnya.(pendim1002).
Anggota Koramil Ilung Bantu Padamkan Api Kebakaran Kebun Karet Warga Anggota Koramil Ilung Bantu Padamkan Api Kebakaran Kebun Karet Warga Reviewed by admportal on Juli 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar