Babinsa Temon Kulon Kerja Bhakti Bersih dan Ratakan Jalan Persawahan




Kulon Progo.  Serma Marjana, Babinsa Temon Kulon, Koramil Temon, Kodim Kulon Progo, pada hari Kamis, 04 Juli 2019, bersama warga melaksanakan kerja bhakti pembersihan dan perataan tanah jalan baru di persawahan Dusun Seling, Desa Temon Kulon, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo.

Jalan baru yang dibuat warga tersebut dimaksudkan untuk mempermudah dan memperlancar mobilitas kendaraan pengangkut hasil panen dari persawahan.  Badan jalan masih berwujud tanah sehingga banyak ditumbuhi rumput liar dengan kondisi tanah belum rata, meskipun kanan kiri badan jalan sudah ditopang dengan talut permanen.

Dengan menggunakan cangkul, Serma Marjana bersama dengan beberapa warga Dusun Seling, membersihkan rumput dan meratakan tanah, agar saat panen padi Musim Tanam 2 (MT.2) tahun 2019 nanti, petani mudah dan nyaman dalam mengangkut hasil panen mereka.  (Pendim 0731/KP).
Babinsa Temon Kulon Kerja Bhakti Bersih dan Ratakan Jalan Persawahan Babinsa Temon Kulon Kerja Bhakti   Bersih dan Ratakan Jalan Persawahan Reviewed by Bengkel on Juli 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar