Babinsa Temon Kulon Latih PBB Siswa/Siswi SD Negeri Palihan Lor




Kulon Progo.  Serma Marjana, Babinsa Temon Kulon, Koramil Temon, Kodim Kulon Progo, Jumat, 05 Juli 2019, pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai, memberikan pelatihan PBB kepada 30 siswa/siswi SD Negeri Palihan Lor, Kecamatan Temon.

Pelatihan kepada siswa/siswi yang tergabung dalam peleton inti (tonti) SD Negeri Palihan Lor tersebut merupakan persiapan untuk mengikuti lomba baris berbaris dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo.  Pelatihan yang diberikan berupa teori dan praktek materi dasar PBB.   Siswa/siswi SD tersebut tampak antusias dan semangat melaksanakan latihan, dan berharap dapat berprestasi pada saat lomba nanti. 

Serma Marjana dalam melaksanakan pelatihan didampingi oleh Deka Retno dan Antok Nur dari SMK Kelautan Temon.  Latihan akan dilaksanakan secara rutin sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat oleh pihak sekolah.  (Pendim 0731/KP).
Babinsa Temon Kulon Latih PBB Siswa/Siswi SD Negeri Palihan Lor Babinsa Temon Kulon Latih PBB Siswa/Siswi SD Negeri Palihan Lor Reviewed by Bengkel on Juli 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar