Dandim, Forpimda Kab. Blitar Dampingi Gubernur Jatim Silahturahmi Muslimat NU




Blitar, Jatim, Biwaranews.com  - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama jajaran Forpimda Kabupaten Blitar dampingi Ketua Muslimat NU sekaligus Gubernur Jawa Timur Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa dalam rangka Silahturahmi dan Halal Bihalal Muslimat NU Kabupaten Blitar.

Tak kurang lima belas ribu ibu-ibu Muslimat NU se Kabupaten Blitar hadir dalam silaturahmi dan halal bihalal yang digelar di pendopo Sasana Adhi Praja Kabupaten Blitar Jl.Kusuma Bangsa Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Dalam sambutannya ibu Khofifah Indar Parawansa menyampaikan "agar ibu-ibu Muslimat NU Kabupaten Blitar tidak pernah berhenti ikut mendoakan bangsa dan negara.

"Ibu-ibu yang hadir disini, mari kita mendoakan bangsa dan negara.  Suasana yang kadang banyak orang yang merasa sok paling benar masih muncul.

Terutama yang mudah sekali mempengaruhi perilaku adalah sosial media. Kita sendiri harus bisa memfilter hal-hal yang bersifat menfitnah. Tidak Tabayun tiba-tiba kita share,  ini yang tidak baik, "Tegasnya.

Dandim 0808/Blitar selesai acara menyampaikan sekaligus mengharapkan momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan agar tiga pilar di Kabupaten Blitar akan tetap solid. Diselenggarakannya acara halal bihalal ini akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan dan membangun di wilayah Kab. Blitar.

“Dengan halal bihalal kita eratkan tali silaturahmi tiga pilar dan masyarakat untuk stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Blitar.” ujar Dandim, (Red).
Dandim, Forpimda Kab. Blitar Dampingi Gubernur Jatim Silahturahmi Muslimat NU Dandim, Forpimda Kab. Blitar Dampingi Gubernur Jatim Silahturahmi Muslimat NU Reviewed by Bengkel on Juli 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar