Danramil Pandawan Ajak Antar Instansi Jalin Komunikasi dan Jaga Kekompakan




Barabai Kalsel. Danramil 1002-05/Pandawan Kapten Inf Nurali ajak antar instansi jalin komunikasi dan jaga kekompakan.

Hal itu disampaikan oleh Kapten Inf Nurali saat menjadi Inspektur upacara dalam apel gabungan diikuti oleh Camat Pandawan H. Mukakaram, dan unsur Muspika Kecamatan Pandawan,  Dan Unit Polairud Pandawan,  para Pembakal se kecamatan Pandawan, Seluruh Perangkat Kecamatan, Puskesmas, SKB, KUA dan Desa serta anggota Koramil 1002-05/Pandawan bertempat di halaman kantor kecamatan Pandawan jl. Pandawan Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (9/79).

Lebih lanjut Nurali menyampaikan hubungan dan kekompakan antar instansi sangatlah diperlukan,  dengan berkomunikasi yang segala sesuatu yang kita kerjakan akan baik pula hasilnya.

Ditambahkan pula oleh Nurali, menyikapi musim kemarau atau musim panas kita sama sama menjaga wilayah Pandawan ini agar tidak terjadi kebakaran, kita ketahui bersama bahwa wilayah Pandawan rentan dan rawan dengan Karhutla,  untuk itu mari kita sama sama menjaga wilayah kita agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, pintanya.(pendim1002).
Danramil Pandawan Ajak Antar Instansi Jalin Komunikasi dan Jaga Kekompakan Danramil Pandawan Ajak Antar Instansi Jalin Komunikasi dan Jaga Kekompakan Reviewed by admportal on Juli 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar