Festival Sukabumi Aya-aya Wae Getarkan Warga Kota Sukabumi



Sukabumi kota, Jabar  -  Ribuan pengunjung dari warga kota Sukabumi sekitarnya antusias memadati acara 'Sukabumi Aya-aya Wae Festival' yang digelar oleh Polres Sukabumi Kota di bundaran Tugu Adipura, jalan RE. Matadinata Cikole kota Sukabumi, Jum'at (05/07).

Acara yang dilaksanakan sejak Jum'at pagi tersebut digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73. Kegiatan tersbeut digelar selama dua hari yaitu tanggal 5 dan 6 Juli 2019.

Informasi yang berhasil diperoleh Tribunus-antara.com bahwa acara 'Sukabumi Aya-aya Wae Festival' dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan yang menarik, seperti beberapa penampilan band Indie Sukabumi, berbagai penampilan dari berbagai komunitas hingga nobar layar tancap.

Selain itu, acara bertajuk 'sukabumi Aya-aya Wae Festival' tersebut turut dimeriahkan pula oleh keberadaan ratusan stan yang telah disiapkan panitia diantaranya belasan stan zona edukasi dan stan zona komunitas serta puluhan stan zona kuliner dan zona UMKM.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro membenarkan bahwa acara yang digelar oleh jajarannya tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan dipenuhi oleh ratusan stan.

"dua hari ini, Jum'at dan Sabtu kita semua berkumpul di acara 'Sukabumi Aya-aya Wae', sebanyak 100 stan berisi berbagai komunitas, wisata kuliner, berbagai pertunjukan seni" ujar AKBP Susatyo kepada media ini.

"nanti ada 17 magician, ada pelukis jalanan, semua hadir di Sukabumi Aya-aya Wae" tambahnya.

Orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut pun turut menyampaikan bahwa 'Sukabumi Aya-aya Wae Festival" akan digelar selama dua hari.

"dua hari, Jum'at dan Sabtu, dan besok kami berharap ada Walikota Sukabumi beserta seluruh Muspida akan menjadikan event ini sebagai event tahunan punya kota Sukabumi".( ttk wyn )
Festival Sukabumi Aya-aya Wae Getarkan Warga Kota Sukabumi Festival Sukabumi Aya-aya Wae Getarkan Warga Kota Sukabumi Reviewed by Bengkel on Juli 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar