Lancarkan Pembangunan Talud, Satgas TMMD Bongkar Pagar Penduduk




Cilacap, Jateng - Bagian bangunan rumah milik Agus, warga Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu yang menjorok ruas jalan yang akan dibangun talud oleh anggota Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0703/Cilacap, harus segera dibongkar karena pinggir jalan itu akan segera digali dengan menggunakan mesin exsavator.

Saat dimintai keterangan oleh Koresponden Pendim dilokasi, Sertu Basuki menjelaskan bahwa bangunan pagar milik Agus ini harus segera dibongkar karena posisinya berada di atas tanah desa yang digunakan untuk jalan desa dan pembongkaran tersebut telah dikoordinasikan dengan pemilik rumah.

"Sebelumnya kita telah kordinasikan dengan bapak Agus selaku pemilik rumah dan juga keluargamya, dan Alhamdulillah mereka  menerima dengan iklas dan siap mendukung semua yang akan dibangun oleh TNI, " tutur Sertu Basuki, Kamis (10/7).

Lebih lanjut Sertu Basuki mengatakan bahwa ada beberapa bangunan lainnya yang juga posisinya berada diatas tanah yang akan dibangun talud seperti milik Taslimin. Bahkan setelah tahu akan segera dibangun talud, mereka telah lebih dulu menggeserkan bangunan rumahnya sehingga saat digali dengan menggunakan mesin exsavator, tidak mengenai bangunan rumahnya.

"Mereka semua menyadari bahwa program yang dikerjakan oleh TNI ini adalah semata mata untuk kemajuan pembangunan desanya," ungkap Sertu Basuki.

(Urip)
Lancarkan Pembangunan Talud, Satgas TMMD Bongkar Pagar Penduduk Lancarkan Pembangunan Talud, Satgas TMMD Bongkar Pagar Penduduk Reviewed by admportal on Juli 12, 2019 Rating: 5

1 komentar

  1. Mantab infonya, Silahkan singgah juga di web kami info Kriminal dan peristiwa RADARNASIONAL.NET

    BalasHapus