"Megibung" di Polres Badung, TNI dan Polri Tunjukan Kebersamaan Saat Syukuran Hari Bhayangkara




Badung, Bali - Kebersamaan antara TNI dan Polri dapat dilihat dari tugas-tugas yang dilaksanakan, hal ini menunjukan sinergitas terpelihara dengan baik, seperti yang dilaksanakan pada saat syukuran Hari Bhayangkara, tampak TNI-Polri dan masyarakat megibung (makan bersama).

Demikian diungkapkan Danramil 1611-06/Petang Kapten Inf I Made Winaya mewakili Komandan Kodim 1611/Badung saat disela-sela acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Mapolsek Badung, Jalan Ganda Mayu No. 1, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, pada Rabu (10/7/2019).

Danramil melanjutkan, megibung adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang untuk duduk makan bersama dan saling berdiskusi dan berbagi pendapat.

Acara yang melibatkan Polres Badung, Kodim 1611/Badung, Satpol PP dan Dishub Kab. Badung, serta Pecalang tersebut berlangsung sederhana, penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

“Kita sudah terbiasa bersama-sama dalam tugas-tugas seperti pelaksanaan VVIP, Patoli Wilayah yang sering dilaksanakan di wilayah Bali khususnya di Kab. Badung, yang istimewa saat ini berbaur pada saat makan menjadi kenangan sendiri,” kata Danramil.

Danramil juga mengucapkan syukur dan selamat kepada Kapolres Badung dan jajaranya atas perayaan Hari Bhayangkara yang merupakan HUT ke 73 Kepolisian RI. (Kodim 1611/Badung)
"Megibung" di Polres Badung, TNI dan Polri Tunjukan Kebersamaan Saat Syukuran Hari Bhayangkara "Megibung" di Polres Badung, TNI dan Polri Tunjukan Kebersamaan Saat Syukuran Hari Bhayangkara Reviewed by admportal on Juli 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar