MencegahTindak Pidana, Ops Pekat Agung 2019 Gencarkan Patroli



Denpasar, Bali - Mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor. Satgas Deteksi Ops Pekat Agung 2019 melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring di tempat-tempat keramaian yang menjadi tempat tujuan masyarakat saat merayakan malam minggu. Sabtu (6-7-2019).

Di lapangan Puputan contohnya, Satgas Deteksi Ops Pekat Agung 2019 menghimbau kepada tukang parkir untuk selalu mengingatkan para pengunjung. supaya memarkir kendaraannya dengan baik dan sudah pasti terkunci stang.

Salah satu petugas dari Satgas Deteksi menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat menekan terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor.

Mengingat banyak pelaku kejahatan mencari tempat keramaian saat melakukan aksinya, oleh karena itu kita himbau petugas parkir untuk mengingatkan pengunjung agar memarkir kendaraannya dengan baik dan aman.

"Kepada seluruh masyarakat juga kami himbau agar selalu memperhatikan barang bawaannya, jangan sampai menjadi target para pelaku kejahatan," tutup petugas dari Satgas Deteksi yang enggan disebutkan namanya.  (Humas)
MencegahTindak Pidana, Ops Pekat Agung 2019 Gencarkan Patroli MencegahTindak Pidana, Ops Pekat Agung 2019 Gencarkan Patroli Reviewed by Bengkel on Juli 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar