Mulawarman Peduli. Babinsa Birayang Bantu Evakuasi Warga Keterbelakangan Mental



Barabai Kalsel.  Babinsa Birayang Serka Afrizal Daitullah bersama Serda Rahmad Jubair bantu evakuasi warga keterbelakangan mental/gangguan jiwa atas nama MF alamat jalan Kesuma bangsa RT 01. RW 01 kecamatan Batang Alai Selatan Kab.Hulu Sungai Tengah,pada Jum'at (5/7).

Diterangkan oleh Serka Afrizal Evakuasi dilakukan bersama Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan petugas dinas sosial dari Panti Budi Luhur Banjarbaru bapak Suhairi dan LSM Birayang saudara Haris  atas permintaan pihak keluarga saudara MF dirujuk IP  ke RSJ Hasan Baseri Kandangan untuk mendapatkan perawatan, ujarnya.

Seperti diterangkan oleh Arman nama samaran anggota keluarga MF Bahwa yang bersangkutan sering mengalami gangguan kejiwaan seperti teriak teriak tanpa sebab,  sering merasa ketakutan yang berlebihan bahkan tidak jarang memukul benda yang ada disekitarnya,terangnya.

Sementara itu petugas dinas sosial   dari Panti Budi Luhur Banjarbaru Suhairi menambahkan evakuasi saudara MF ini memang atas permintaan pihak keluarga agar segera mendapatkan perawatan di RSJ Hasan Baseri Kandangan dan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dilingkungan masyarakat,jelas Suhairi.(pendim1002).
Mulawarman Peduli. Babinsa Birayang Bantu Evakuasi Warga Keterbelakangan Mental Mulawarman Peduli. Babinsa Birayang Bantu Evakuasi Warga Keterbelakangan Mental Reviewed by Bengkel on Juli 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar