Turun Ke Sawah Babinsa Awang Bantu Petani Panen Padi





Barabai Kalsel. Babinsa Koramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto turun ke sawah bantu petani panen padi di desa Awang  RT. 04 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Senin (8/7).

Bersama kelompok Tani teladan Pelda Riyanto panen padi milik bapak M. Rajudin varietas Siam diatas lahan seluas seluas 1 Hektare.

Dengan suasana penuh keceriaan dan sambil bersendau gurau, tak terasa tumpukan padi sudah menumpuk dan siap untuk dirontok.

Tak hanya melaksanakan pendampingan kepada para petani melalui program Upsus (upaya khusus) Pelda Riyanto memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi sosial dengan warga.

Banyak sekali yang dapat disampaikan melalui komunikasi sosial dengan warga binaan,  kita dapat menggali informasi dan aspirasi dari masyarakat sekaligus untuk mempererat silaturrahmi dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai babinsa ,tutur Riyanto.  (pendim1002)
Turun Ke Sawah Babinsa Awang Bantu Petani Panen Padi Turun Ke Sawah Babinsa Awang Bantu Petani Panen Padi Reviewed by Bengkel on Juli 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar