Usai pembukaan TMMD Dandim 0808/Blitar bersama Bupati Blitar tinjau lokasi TMMD




Blitar, Jatim, Biwaranews.com  - TMMD ke-105 di wilayah Kodim 0808/Blitar sudah dibuka secara resmi oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM dilaksanakan di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

Untuk memastikan lokasi pengerjaan pengerjaan Program TMMD ke 105 Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM didampingi unsur Forpimda langsung melaksanakan peninjauan salah satu lokasi TMMD, Kamis (11/07/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai upacara pembukaan TMMD ke - 105 dan peninjauan dilakukan pada salah satu rencana pengerjaan proyek TMMD yaitu pada lokasi pembangunan jembatan Desa Karangbendo.

"Kondisi jembatan yang ada saat ini masih berupa bambu yang disusun dan kondisinya pun sudah tidak layak.

Tentunya pembangunan jembatan ini sangat dibutuhkan mengingat jembatan ini merupakan salah sarana transportasi bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-sehari serta sebagai sarana penghubung antar desa, "Kata Dandim 0808/Blitar saat ditemui di lokosai pembangunan jembatan.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan bahwa TMMD ini merupakan tugas kita bersama harapanya warga mendukung dan bekerja sama dalam pembangunan jembatan ini.

Tentunya warga sekitar harus bergotong royong membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD ini.

Sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar sehingga program TMMD ini dapat dirasakan oleh warga Desa Karangbendo "Tuturnya (Red).
Usai pembukaan TMMD Dandim 0808/Blitar bersama Bupati Blitar tinjau lokasi TMMD Usai pembukaan TMMD Dandim 0808/Blitar bersama Bupati Blitar tinjau lokasi TMMD Reviewed by admportal on Juli 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar