Yonif Raider 112/DJ gelar Syukuran HUT ke – 65



Banda Aceh, Aceh, Biwaranews.com  - Batalyon Infanteri Raider 112/DJ mengelar kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Hijau Kompi Senapan A Yonif Raider 112/DJ, Jumat (05/07/2019).

Acara tersebut dihadiri Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus AL fauzi, S.I.P., M.I.Pol., Wadan Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Bram Abilowo, Wakapolreta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik, Ustad Umar S.Ag dan para tamu undangan.

Danyonif Raider 112/DJ dalam sambutanya berharap, di hari ulang tahun ke 65 ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan mawas diri, jati diri dan profesionalisme prajurit. Menurutnya, semua itu dapat menjawab tuntutan tugas ke depan yang semakin berat dan kompeks.

“Oleh sebab itu dibutuhkan mental dan fisik untuk tetap berlatih dan terus berlatih serta terus meningkatkan kedisiplinan, Soliditas dan Solidaritas keluarga besar Yonif Raider 112/DJ Bangsa dan Negara,” kata Danyonif R 112/DJ.

Setelah sambutan dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kali ini pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Danyonif Raider 112/DJ dan di serahkan kepada prajurit dan Persit termuda, yakni kepada Letda CKM Wuryawan, A.Md. A.K. Ia merupakan Perwira termuda di Yonif Raider 112/DJ. Lalu, kepada Serda Arfi Zulhanda (Bintara termuda), Prada Aditya (Tamtama termuda) dan ibu Dina Astuti.

Diakhir acara, Mayor Inf Agus AL fauzi, S.I.P., M.I.Pol memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak sekolah.

Yonif Raider 112/DJ gelar Syukuran HUT ke – 65 Yonif Raider 112/DJ gelar Syukuran HUT ke – 65 Reviewed by Bengkel on Juli 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar