Hadir Dalam Pembentukan Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak. Ini Yang Disampaikan Plh Danramil 1002-08/Kasarangan



Barabai Kalsel. Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M. Rajuddin menghadiri pembentukan gugus tugas kecamatan layak anak bertempat di aula Kecamatan Labuan  Amas Utara Jl. Kasarangan HST, pada Senin (19/80.

Rapat pembentukan yang dipimpin oleh kepala Dinas Kepala Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunga Anak Kab. HST H. Muhammad Yusuf, S.Sos.,MM di hadiri oleh Camat Labuan Amas Utara, Kepala Puskesmas Kasaranag,  Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan, Kapolsek Kasarangan, Para pembakal se kecamatan Labuan Utara.

Dalam arahannya Kadis  KBPPPA HST H. Muhammad Yusuf,S.Sos.,M.M menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan rapat pembentukan gugus tugas kecamatan layak anak ini untuk memberikan panduan dan meningkatkan kepedulian dan upaya kongkrit aparat desa/kelurahan masyarakat dan dunia usaha dalam upaya mewujudkan pembangunan Desa/kelurahan yang menjamin hak-hak anak.

Dan untuk memastikan dalam pembangunan Desa/Kelurahan memperhatikan kebutuhan, aspirasi, kepentingan terbaik bagi anak dan tidak diskriminasi bagi anak. Menyatukan potensi dan realisasi sumberdaya manusia, sumber dana, sarana prasarana, metode dan teknologi yang ada pada pemerintah Desa/Kelurahan partisipasi masyarakat dunia usaha yang ada di Desa/kelurahan serta meningkatkan efektifitas pengembangan Desa/kelurahan layak anak secara terkoordinasi, terencana dan berkesinambungan,”tuturnya.

Sementara itu Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M. Rajuddin menyampaikan  bahwa anak merupakan generasi penerus dan potensi bangsa, untuk itu perlu dilindungi dan dipenuhi hak-haknya agar dapat hidup, tumbuh dan berkembang dalam suatu lingkungan yang layak, dan kami sangat mendukung sekali dengan adanya satuan tugas kecamatan layak anak,”tegasnya.(pendim1002).
Hadir Dalam Pembentukan Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak. Ini Yang Disampaikan Plh Danramil 1002-08/Kasarangan Hadir Dalam Pembentukan Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak. Ini Yang Disampaikan Plh Danramil 1002-08/Kasarangan Reviewed by admportal on Agustus 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar