Anggota Koramil Girimulyo Laksanakan Kerja Bhakti di Lokasi Sasaran TMMD Tahun 2020





Kulon Progo.  Minggu (15/09/2019), Serka Sarana, Babinsa Purwosari, Koramil 12/Girimulyo Kodim 0731/Kulon Progo dan anggota yang lain bersama warga Dusun Prangkokan, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo melaksanakan kerja bhakti pelebaran jalan.

Dusun Prangkokan, Desa Purwosari akan dijadikan sebagai lokasi/sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2020 Kodim 0731/Kulon Progo, setelah usulan dari Pemerintah Desa mendapatkan persetujuan dari pihak-pihak terkait.  Jalan yang akan dibangun belum memenuhi ukuran standar sehingga perlu dilakukan pelebaran.

Warga Dusun Prangkokan bersama anggota Koramil 12/Girimulyo, mulai beberapa bulan yang lalu, secara terjadwal telah melaksanakan kerja bhakti melebarkan jalan tersebut, hal ini dikarenakan jalan masih sempit. berada diketinggian dan ditebing jurang, sehingga harus dipersiapkan dari sekarang agar pada saat pelaksanaan TMMD dapat berlangsung dengan lancar dan selesai sesuai target.

Keinginan warga Dusun Prangkokan untuk memiliki akses jalan yang baik dan permanen cukup tinggi, ini terbukti dengan antusias mereka dalam kerja bhakti melebarkan jalan, meskipun harus gugur gunung hanya dengan alat seadanya, mereka tetap semangat. (Pendim 0731/KP).
Anggota Koramil Girimulyo Laksanakan Kerja Bhakti di Lokasi Sasaran TMMD Tahun 2020 Anggota  Koramil Girimulyo Laksanakan Kerja Bhakti  di Lokasi Sasaran TMMD Tahun 2020 Reviewed by Della on September 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar