Anggota Koramil Lendah Mengikuti Giat Bedah Rumah




Kulon Progo.   Minggu (15/09/2019), anggota Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti kegiatan bedah rumah milik Ibu Sumiyem yang beralamat di Dusun Nglatian 2, Desa Ngentakrejo dan di rumah milik  Bapak Parijo, Dusun Mendiro, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, dengan bantuan dana dari Baznas Kulon Progo.

Giat bedah rumah dilaksanakan oleh Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo, dipimpin oleh Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), diikuti oleh Forkopimda, dan Pejabat OPD Kabupaten Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Lendah dan segenap tamu undangan lainnya.

Wabup Kulon Progo bersama Pejabat dan Aparat yang hadir serta warga masyarakat bergotong royong membongkar atap rumah milik Bapak Parijo dengan menurunkan genteng, reng dan usuk.  Sedangkan di Rumah Ibu Sumiyem dilaksanakan gotong royong  memindahkan material dari tempat dropping ke dekat rumah yang dibedah. Pada kesempatan ini Wabup Kulon Progo bersama Pejabat lainnya juga melaksanakan pemasangan batako sebagai dinding rumah tersebut.

Ibu Sumiyem dan Bapak  Parijo sangat berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo serta pihak-pihak terkait lainnya, yang telah memberikan bantuan sehingga keinginan mereka untuk memiliki rumah layak huni akan segera terealisasi. (Pendim 0731/KP).
Anggota Koramil Lendah Mengikuti Giat Bedah Rumah Anggota Koramil Lendah Mengikuti Giat Bedah Rumah Reviewed by Della on September 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar