Babinsa Tawangsari Laksanakan Pembinaan Linmas




Kulon Progo.  Minggu (15/09/2019), Serka Supriyanta, Babinsa Tawangsari, Koramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama Bhabinkamtibmas Desa Tawangsari, melaksanakan pembinaan terhadap anggota Linmas, yang berlangsung di Lapangan Dusun Kopok, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Tawangsari, melatih PBB dan bela diri kepada 20 orang anggota Linmas yang berasal dari 13 Dusun yang ada di Desa Tawangsari.

Tujuan dari pembinaan tersebut adalah untuk membentuk sifat dan karakter anggota Linmas yang baik, memelihara kebersamaan dan meningkatkan kesiapsiagaan anggota Linmas dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan masyarakat. Disela-sela latihan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan Bela Negara, agar rasa nasionalisme dan kecintaan mereka terhadap NKRI tetap terjaga dan terpelihara. (Pendim 0731/KP)..
Babinsa Tawangsari Laksanakan Pembinaan Linmas Babinsa Tawangsari Laksanakan Pembinaan Linmas Reviewed by Della on September 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar