Diduga Jalan Datar, Pelajar Asal Sidoarjo Kecelakaan Terjun Ke Sungai Konto Kediri





KEDIRI JATIM - Nasib apes dialami Mohamad Nanda Ramadhan (20) berstatus pelajar asal  Taman Kabupaten Sidoarjo, ia terjun dengan mengendarai roda dua ke sebuah Cek Dam Sungai Konto yang berada di Dusun Oro Orombo  Desa Karangtengah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri pada Rabu malam (25/9/2019). Sekutar pukul 23:00 Wib.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tewas setelah berhasil dievakuasi .diduga tewasnya korban diakibatkan kecelakaan tunggal setelah menyeberangi sebuah Cek Dam peraiaran Sungai Konto yang jalannya menurun tajam dan sempit serta kurangnya lampu penerangan sehingga pemuda ini menancap gas motor dengan kencang yang diduga jalan datar.


Kejadian itu membuat warga sekitar langsung gempar ,dilokasi tkp terlihat rerumunan warga berdatangan melihat proses pencarian dan evakuasi korban.

Kejadian itu pertama kalinya diketahui oleh warga setempat Samian (54) bersama Mat Trip (70) sekira pukul 23:00 Wib.

Dari keterangan para saksi tersebut ,mereka melihat korban mengendarai roda dua sedang menyeberang Cek Dam Sungai Konto dari arah utara menuju ke selatan  sampainya di tkp korban bersama kendaraan yang dinaikinya tiba tiba terjun ke bawah cek Dam Sungai Konto sebelah barat .


Kanit Laka Lantas Polres Kediri  Ipda Agung S saat dikonfirmasi tribunus.co.id mengatakan " pihaknya pada pagi hari ini Kamis (26/9/2019) langsung mendatangi lokasi kejadian dan dibantu warga melakukan pencarian terhadap korban tersebut yang mengalami kecelakaan tunggal terjun diperairan cek dam sungai konto Oro Orombo Desa Karangtengah Kecamatan Kandangan.

Dengan dibantu warga ,Korban sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi ke atas permukaan dalam kondisi sudah tewas dan kaku,"terang Ipda Agung S.

Korban ini diketahui bernama Muhamad Nanda Ramadhan (20) pelajar asal Jln. Nyi Cempo Barat Rt 12 RW 05 Kel.Kedunturi Kecamatan Taman  Kabupaten Sidoarjo memakai kendaraan jenis Honda Vario warna putih nopol W 4543 ZO yang kondisinya cukup rusak"jelasnya.

Setelah berhasil dievakuasi jenazah oleh petugas selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan serta menghubungi pihak keluarga"pungkasnya.
(har/amin)
Diduga Jalan Datar, Pelajar Asal Sidoarjo Kecelakaan Terjun Ke Sungai Konto Kediri Diduga Jalan Datar, Pelajar Asal Sidoarjo Kecelakaan Terjun Ke Sungai Konto Kediri Reviewed by KDR on September 26, 2019 Rating: 5

1 komentar