Masuki Rumah Tetangga Dengan Membawa Sebilah Celurit, Pemuda Wonokusumo Pasar Ditangkap Unit Reskrim Polsek Semampir Surabaya




SURABAYA JATIM -Mohammad efendi(29),Laki - Laki warga jalan kedinding Lor Gg masjid no 87 Surabaya, yang Kontrak di Wonokusumo Pasar No 84 Surabaya ini Harus berurusan dengan Pihak Yang Berwajib,Pasal nya lelaki Ini dilaporkan Oleh Korban yang tak lain adalah tetangga nya sendiri, Bernama Ayu Lestari (21) Warga Wonokusumo lor 3/41 Surabaya, Tersangka Dilaporkan Oleh Korban karena mengancan korban dengan Senjata Tajam Berupa Celurit pada Hari Rabu (28/Agusutus/2019)pukul 02.00 wib.


Kapolsek Semampir,Kompol Ariyanto Agus Mengatakan,Tersangka Masuk ke dalam rumah Kontrakan Korban,dengan cara mencongkel kunci Slot Pintu Kamar Korban dengan memakai Sarung untuk menutupi wajahnya Seperti Ninja dan membawa celuritnya,Korban Pun Kaget dengan Kedatangan Tersangka dan ketika korban berteriak tersangka langsung membungkam mulut korban,dengan usaha untuk melawan korban langsung melempar tersangka dengan sepeda mainan milik anaknya dan langsung menggendong anaknya sambil meminta bantuan kepada tetangganya.




Masih Kapolsek mengatakan,karena mendengar teriakan korban akhirnya tersangka kabur dengan meninggal kan Celurit nya di dalam rumah korban,dengan adanya kejadian ini korban akhirnya melapor Ke Mapolsek Semampir Guna Memperoleh perlindungan dari Aparat Keamanan,sedang tersangka melarikan diri menjadi (DPO) Polsek Semampir Surabaya,ungkapnya.


Polisi terus memburu dan mencari keberadaan pelaku selama ± hampir satu bulan. Kerja keras petugas akhirnya membuahkan hasil.berkat kejelian team  Opsnal Polsek Semampir ,tersangka bisa kita tangkap Pada tanggal 20 September 2019, saat berada di kediamannya di Jalan Kedinding Surabaya.dan kini tersangka kita amankan di Mapolsek semampir Surabaya guna proses hukum lebih lanjut.ujar Kapolsek.


Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka terancam pasal 2 ayat (1) undang undang darurat nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman 7 tahun penjara,”pungkas Perwira No 1 di Polsek Semampir Surabaya ini.(cholik/bs).
Masuki Rumah Tetangga Dengan Membawa Sebilah Celurit, Pemuda Wonokusumo Pasar Ditangkap Unit Reskrim Polsek Semampir Surabaya Masuki Rumah Tetangga Dengan Membawa Sebilah Celurit, Pemuda Wonokusumo Pasar Ditangkap Unit Reskrim Polsek Semampir Surabaya Reviewed by KDR on September 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar