Mobil Bergoyang Di Siang Bolong ,Dua Sejoli Sedang Mesum Berhasil Di Amankan Satpol PP



KEDIRI, BIWARANEWS.COM - Kamis malam Jum'at memang hari yang banyak dinanti - nanti beberapa orang khususnya bagi pasangan suami istri .

Namun akhir akhir ini sering dijumpai malam jum'at banyak MOBIL yang BERGOYANG Di Siang Bolong yang didapati didalamnya pasangan bukan suami istri  karena kebelet tidak bisa menahan godaan. Kamis 26/09/2019

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Bpk Nur Khamid  mengatakan, saat Anggota Satpol PP Kota Kediri melakukan Patroli Rutin "Jaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat", sekira pukul 12.00 WIB ada aduan masyarakat bahwa di Lebak Tumpang Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto - Kota Kediri ada sebuah mobil bergoyang di siang bolong"tuturnya kepada biwaranews.com.

"Dengan adanya aduan tersebut,Anggota langsung ke lokasi dan berhasil  mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam mobil bergoyang tersebut, kemudian keduanya dibawa ke Mako guna pendataan, pembinaan dan ambil langkah selanjutnya." jelasnya.


Pasangan tersebut berinisial UH ( Lk ) 24 thn, warga Kelurahan Ngronggo Kota Kediri, dan inisial LE ( Pr ) 23 thn, warga Dusun Bogo Desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Selanjutnya, kita lakukan proses Pendataan Pembinaan dan di panggil orang tua masing-masing untuk serah terima dan pembinaan lebih lanjut, karena yang bersangkutan sudah dewasa disarankan untuk segera dinikahkan"imbunya.(budi/dian)
Mobil Bergoyang Di Siang Bolong ,Dua Sejoli Sedang Mesum Berhasil Di Amankan Satpol PP Mobil Bergoyang Di Siang Bolong ,Dua Sejoli Sedang Mesum Berhasil Di Amankan Satpol PP Reviewed by KDR on September 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar