Pemakaman Almarhum Serma (Purn) Sawiyo Mantan Anggota Kodim 0731/Kulon Progo



Kulon Progo. Senin (16/09/2019), pukul 13.35-14.30 WIB, dilangsungkan prosesi pemakaman secara militer almarhum Serma (Purn) Sawiyo, mantan anggota Kodim 0731/Kulon Progo, yang meninggal dunia karena sakit.

Upacara Persemayaman dilaksanakan di rumah duka, yang beralamat di Pedukuhan I, Desa Kanoman, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.   Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Kav Isngafuan (Danramil 11/ Pengasih), Komandan Upacara Pelda Paryono (Bati Tuud Koramil 07/ Sentolo) dan Perwira Upacara Kapten Czi Purnama (Pasipers). Peserta Upacara terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0731/Kulon Progo yang telah ditunjuk.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa, kami Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo, sekaligus atas nama hadirin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Serma (Purn) Sawijo, semoga arwah almarhum ditempatkan ditempat yang lebih mulia daripada saat di dunia, diterima amal baiknya, dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya.  Kepada segenap keluarga yang ditinggal, agar menerima musibah ini dengan tabah, ikhlas dan tawakal. Marilah kita bersama-sama turut memberikan penghormatan terakhir melalui upacara pemakaman secara militer sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara.

Selesai Upacara Persemayaman, jenazah almarhum Serma (Purn) Sawiyo diusung dan diberangkatkan menuju TPU Makam Sari, Pedukuhan II, Desa Kanoman, Kecamatan Panjatan, untuk dilaksanakan Upacara Pemakaman.  (Pendim 0731/KP).
Pemakaman Almarhum Serma (Purn) Sawiyo Mantan Anggota Kodim 0731/Kulon Progo Pemakaman Almarhum Serma (Purn) Sawiyo  Mantan Anggota Kodim 0731/Kulon Progo Reviewed by Della on September 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar