Ratusan Calon Jama'ah Haji Dan Umroh Di Kediri Jawa Timur Ikuti Praktek Manasik Haji Akbar





KEDIRI JAWA TIMUR - Sedikitnya terdapat 500 calon jama'ah Haji dan Umroh di Kabupaten Kediri pada pagi hari ini mengikuti praktek Manasik Haji Akbar yang berlangsung di halaman Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi jalan Dusun Sambiresik Desa Tunglur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur, Minggu (22/9/2019).

Kegiatan praktek Manasik Haji Akbar dibimbing langsung oleh Abah Syamsul selaku Dirut PT Multazam Al Hadi dengan dibantu beberapa staf karyawannya.


Praktek Manasik Haji Akbar yang digelar pada pagi hingga menjelang pukul 12 : 00 wib tersebut diikuti oleh calon jama'ah Haji dan Umroh dengan jadwal keberangkatan haji umroh periode tahun 2020 hingga periode tahun 2046.

Dalam prakteknya ,ratusan peserta calon jama'ah juga melakukan perjalanan jarak tempuh lumayan cukup memeras keringat layaknya persis pelaksanaan ibadah haji di Mekkah Madinah nanti.

Peserta dibagi dua rombongan ,rombongan pertama diisi  barisan  kaum jama'ah laki laki dengan berbaris memanjang kebelakang lalu diikuti rombongan peserta jama'ah kaum wanita dengan jarak tempuh sekitar 1 KM perjalanan mulai dari halaman Gedung Yayasan Islamic Center Multazam Al Hadi lalu berjalan mengelilingi Dusun Sambiresik.

Praktek Manasik Haji Akbar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) "Nasrul Umah" Multazam Al Hadi sebagai salah satu program dan upaya untuk melayani ,mengantar tamu tamu Allah agar bisa menjalani ibadah haji yang mabrur .


Sebelum hari H pelaksanaan keberangkatan ke tanah suci Mekkah Madinah maka perlu ada beberapa tahapan yang harus diikuti para calon diantaranya , latihan manasik haji - umroh dan persiapan fisik lainnya terlebih dahulu agar ibadah hajinya bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan "yakni Haji Mabrur " Ungkap Abah Syamsul . (har)

PT Multazam Al Hadi
 Tour & Travel melayani Umroh - Haji dan  Haji Plus - Plus bisa menghubungi
Nomor Tlp : 081232908900 / 081331223145
Ratusan Calon Jama'ah Haji Dan Umroh Di Kediri Jawa Timur Ikuti Praktek Manasik Haji Akbar Ratusan Calon Jama'ah Haji Dan Umroh Di Kediri Jawa Timur Ikuti Praktek Manasik Haji Akbar Reviewed by KDR on September 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar