Upacara Minggu Militer Bulan September, Ini Yang Disampaikan Kasdim Barabai.



Barabai Kalsel. Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih bertepatan dengan kegiatan minggu militer bulan September bertempat di lapangan apel Makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,pada Senin (23/9).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani.

Terdapat beberapa hal yang disampaikan inspektur upacara dalam kesempatan tersebut diantaranya,: yang pertama memasuki akhir pelaksanaan program kerja triwulan III agar tiap-tiap staf mengecek kembali program atau kegiatan yang telah dilaksanakan terkait pelaporan maupun laporan pertanggungjawaban keuangan agar disesuaikan dengan petunjuk dari komando atas.

Yang kedua, jelang pelaksanaan HUT ke 74 TNI tahun 2029 akan digelar beberapa kegiatan baik Bakti Sosial maupun Karya Bakti, untuk itu Pasiter dan anggotanya agar merencanakan dengan sebaik-baiknya, laksanakan  koordinasi dengan instansi terkait untuk hasil yang maksimal.

Ketiga. Sesuai ST dari Panglima TNI, dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI tahun 2019 akan digelar tari sajojo serentak diseluruh Indonesia, untuk wilayah Kalsel sebanyak 7.000 orang akan melaksanakan tari sajojo pada tanggal 27 September.

Diakhir amanatnya Kasdim Barabai meminta kepada seluruh anggota untuk memelihara soliditas dan silaturrahmi antar anggota agar tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang kokoh, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Allah SWT, Tuhan YME sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas,"pungkasnya.(pendim1002).
Upacara Minggu Militer Bulan September, Ini Yang Disampaikan Kasdim Barabai. Upacara Minggu Militer Bulan September, Ini Yang Disampaikan Kasdim Barabai. Reviewed by Della on September 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar