Bantu Pengecoran Masjid Baburridwan Desa Kenanga, Koramil Bolo Turun ke Lapangan





Bima, NTB, BIWARANEWS.COM  - Masjid Baburridwan Dusun Kara Desa Kenanga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima masih dalam tahap proses pembangunan. Masjid berukuran 18 x 18 meter berlantai dua tersebut hari ini melaksanakan pengecoran tiang lantai dua.

Mengetahui rencana pengecoran tersebut, Koramil 1608-02/Bolo berinisiatif turun langsung membantu pengecoran dengan mengerahkan seluruh anggota Koramil yang dipimpin Danramil bolo Kapten Inf Ibrahim bersama warga dusun setempat.

Komandan Kodim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra disela-disela kesibukannya memberikan apresiasi atas kejelian dan ketanggapan personel jajarannya.

"Alhamdulillah, ini bagian dari pembinaan teritorial satuan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat baik pikiran maupun tenaga," ujar Dandim.

Menurutnya, Babinsa sebagai ujung tombak satuan yang setiap saat harus berada ditengah-tengah masyarakat binaannya sehingga setiap permasalahan yang dihadapi, cepat diketahui dan minimal memberikan solusi yang tepat dalam penyelesaiannya.

"Temu cepat, lapor cepat dan koordinasikan dengan pihak terkait untuk menemukan solusinya," terang Dandim berpengkat melati dua tersebut.

Dandim berharap semoga dengan upaya-upaya positif jajarannya memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun Kodim sabagai satuan teritorial kewilayahan dalam mengemban tugas mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Kodim  1608/Bima)
Bantu Pengecoran Masjid Baburridwan Desa Kenanga, Koramil Bolo Turun ke Lapangan Bantu Pengecoran Masjid Baburridwan Desa Kenanga, Koramil Bolo Turun ke Lapangan Reviewed by Della on Oktober 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar