Cor Lantai Tendon Air di Masjid Al Munawwar Di Desa Jirak Kec. Sajad Kab. Sambas





Sambas, Kalbar, Biwaranews.com - - Dalam keseharian yang melibatkan personil satgas tmmd Kodim 1202 Singkawang dalam kegiatan TMMD ke 106 TA 2019. Secara bergotong royong anggota dan penduduk atau masyarakat setempat yang berada di Desa Jirak yang berlokasi di kec Sajad Kab Sambas.serentak bahu membahu dalam pengecoran lantai tendon air di Desa Jirak , Sabtu 12/10/2019.

Kapten Inf Sujarno menyampaikan kegiatan tersebut  pengecoran lantai tendon penampungan air di Masjid Al Munawwar, karna tendon air tersebut sangatlah penting bagi masyarakat Desa Jirak Kec Sajad Kab Sambas untuk penampungan air sehingga dapat di gunakan untuk berwudhu bagi Jamaah Masjid Al Munawwar.

Memasuki Hari ke 12 dalam TMMD  ke 106 Kodim1202 Singkawang tahun 2019, dimana pengerjaannya di lakukan bergotong royong dengan masyarakat setempat .

Dansatgas Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan dalam  pengecoran lantai dasar tandon air, tidak hanya anggota satgas tmmd akan tetapi masyarakat dilingkungan juga antusias membantu TNI dan juga saling bergotongroyong tanpa mengenal lelah, secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.  (Pen)
Cor Lantai Tendon Air di Masjid Al Munawwar Di Desa Jirak Kec. Sajad Kab. Sambas Cor Lantai Tendon Air di Masjid Al Munawwar Di Desa Jirak Kec. Sajad Kab. Sambas Reviewed by berita on Oktober 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar