CV. Adhi Djojo Bagikan CSR Kepada Warga Kurang Mampu

CV. Adhi

KEDIRI,BIWARANEWS.COM - Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Pasir CV. Adhi Djojo yang beroperasi di kawasan Rolak 70 atau Rolak Gude Wilayah Kecamatan Kujang Kabupaten Kediri Jawa Timur, Jum'at (25/10/2019) membagikan dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) yang dirupakan paket Beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.


Pembagian Beras tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengelola Galian terhadap warga kurang mampu yang wilayahnya dekat dengan lokasi tambang. Pembagian CSR yang sudah diprogramkan pengelola tambang CV. Adhi Dojo setiap bulan tersebut akan dilakukan secara bertahap dan bergilir di wilayah Desa Juwet, Desa Sumberejo, Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri dan wilayah Desa Wangkalkepuh, Desa Kedaleman Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang yang akses jalannya dilalui Armada Tambang setiap hari.



Selain membagikan CSR, pihak pengelola sebelumnya juga sudah memenuhi permintaan bantuan berupa tanah urug untuk proses pembangunan yang kabarnya akan dijadikan Rest Area yang sedang berjalan di wilayah Desa Wangkalkepuh sesuai pengajuan proposal yang masuk. Hal tersebut menurut keterangan pihak pengelola merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk bisa bergandengan tangan dengan masyarakat sekitar.


Bagus selaku Wakil Direktur CV. Adhi Djojo saat memimpin kegiatan sosial pembagian CSR terhadap warga mengatakan, niat berbagi dengan masyarakat memang menjadi program yang sudah digagas jauh sebelum pihaknya mengambil alih manajemen pengelolaan dari pengelola yang lama. Harapannya dengan program tersebut bisa lebih menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat. 


" Kami melihat masyarakat sekitar yang terdampak sudah jenuh dengan berbagai permasalahan atau konflik selama dua tahun belakangan ini, sehingga kami yang baru sebulan mengambil alih pengelolaan manajemen CV. Adhi Djojo baru berharap bisa menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat Desa dengan pihak perusahaan. Selama sebulan ini kami sudah melakukan berbagai upaya hingga akuisisi atau pengambilalihan pengelolaan perusahaan sudah 100 persen menjadi hak kami termasuk legalitas secara administrasi juga sudah selesai. Harapan kami sebagai pengelola bisa saling berbagi dengan masyarakat sesuai dengan kondisi atau kemampuan perusahaan, dan terus ada hubungan baik dengan masyarakat,"  jelas Bagus. ( nto )


Reporter  : Rianto
CV. Adhi Djojo Bagikan CSR Kepada Warga Kurang Mampu CV. Adhi Djojo Bagikan CSR Kepada Warga  Kurang Mampu Reviewed by KDR on Oktober 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar