Danramil Sentolo Menghadiri Acara Dzikir dan Doa Memperingati HUT Desa Banguncipto




Kulon Progo.  Biwaranews.com -  Selasa (01/10/2019), Kapten Czi Purnama, Danramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo dan Babinsa Banguncipto Sertu Sugeng Rohmawardi, menghadiri acara dzikir dan doa bersama, yang berlangsung di Lapangan Desa Banguncipto, Kecamatan Sentolo.

Dzikir dan Do'a bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Desa Banguncipto, diikuti oleh ratusan warga Desa Banguncipto, dihadiri oleh Unsur Forkopimca Kecamatan Sentolo, Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Sentolo, Kepala Sekolah SD Negeri Ploso, Kepala Desa, Perangkat Desa, anggota BPD dan Dukuh Desa Banguncipto.

Rangkaian acara yang dilaksanakan diawali dengan doa dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan Kades Banguncipto, pelaksanaan Dzikir dan Do'a, penyerahan tumpeng dari Kades Banguncipto kepada enam Dukuh Desa Banguncipto, makan nasi tumpeng bersama dan penutup.

Kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan, ketentraman, kedamaian dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Banguncipto khususnya dan Kecamatan Sentolo pada umumnya.  (Pendim 0731/KP).
Danramil Sentolo Menghadiri Acara Dzikir dan Doa Memperingati HUT Desa Banguncipto Danramil Sentolo Menghadiri Acara Dzikir dan Doa  Memperingati HUT Desa Banguncipto Reviewed by LBI on Oktober 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar