Indahnya Berbagi, SMP Plus Darussalam Berbagi Nasi Bungkus Di Jum'at Berkah



KEDIRI, BIWARANEWS.COM - Indahnya Berbagi, banyak cara untuk berbagi pada sesama sebagai wujud syukur. Jum'at berkah dengan berbagi nasi bungkus, seperti yang dilakukan SMP Plus Darussalam, jalan Melati No. 157 Centong Kota Kediri. Jum'at 18/10/2019

Kegiatan tersebut sekira pukul 10.30 WIB, dilakukan oleh siswa Osis SMP Plus Darussalam dan dibantu oleh beberapa orang guru.

Sebanyak sekitar 50 nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan sekolah, termasuk kepada pengguna jalan raya, petani, dan para tukang becak.

Waka Kesiswaan SMP Darussalam, Andik Hermawan S.Pd, menyampaikan, kegiatan ini jum,at berkah, kami lakukan rutin setiap hari jum'at. Kami menggalang dana dari seluruh warga sekolahan, siswa, dan para guru.


"Kami wujudkan uang yang terkumpulkan dengan membeli nasi bungkus jumlahnya berfariasi kadang 50 sampai 60 bungkus. Selanjutnya kami membagikan kepada warga sekitar sekolahan." tuturnya

Kegiatan jum'at berkah disambut masyarakat dengan antusias dan senang. Seperti yang disampaikan salah satu penerima bingkisan "saya ucapan terima kasih dan berdoa yang terbaik ke lembaga SMP Darussalam."

Kepala Sekolah Ibu Nuning Rahmawati S.Pd.i, menyampaikan, saya sangat senang dan bangga, dan berharap kegiatan ini bisa terus diselengarakan oleh SMP Darussalam.

"Tak lupa pula, saya berterima kasih kepada Waka Kesiswaan SMP Darussalam Andik Hermawan S.Pd selaku Ketua Pelaksanaan kegiatan jum,at berkah ini." pungkasnya. (har)
Indahnya Berbagi, SMP Plus Darussalam Berbagi Nasi Bungkus Di Jum'at Berkah Indahnya Berbagi, SMP Plus Darussalam Berbagi Nasi Bungkus Di Jum'at Berkah Reviewed by KDR on Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar