Jalin Silaturrahmi Dengan Komsos di Lokasi TMMD ke 106 Lombok Tengah





Lombok Tengah  - Disela-sela istirahat mengerjakan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Kodim 1620/Loteng, Danramil 1620-05/Janapria selaku Dan SSK TMMD ke 106 Kapten Inf Suliono, S.IP., melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Aik Bual Kecamatan Kopang Lombok Tengah, Senin (28/10).

Komsos yang dilakukan bersama anggota Satgas TMMD tersebut di rumah Amaq Saharudin dan amaq Udin warga desa setempat dengan penuh canda dan keakraban.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., selaku Dansatgas TMMD ke 106 memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang berbaur dan bersilaturrahmi dengan warga disekitar lokasi TMMD.

“Ini wujud kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, selain menjalin silaturrahmi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 sudah mendekati hari penutupan, segala aktifitas berkaitan dengan kegiatan fisik program TMMD harus segera diselesaikan sehingga semua pekerjaan sudah selesai sebelum H-1 penutupan.

Adapun untuk kegiatan besok pada Selasa (29/10/2019), Mabes TNI AD akan melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) ke lokasi-lokasi pembangunan fisik program TMMD sehingga harus disiapkan.

Sesuai rencana, Ketua tim Wasev Mabes TNI AD yang akan melaksanakan kunjungan adalah Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede mantan Danrem 162/WB. (Penrem 162/WB)
Jalin Silaturrahmi Dengan Komsos di Lokasi TMMD ke 106 Lombok Tengah Jalin Silaturrahmi Dengan Komsos di Lokasi TMMD ke 106 Lombok Tengah Reviewed by BIWARANEWS on Oktober 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar