Karo Ops dan Dir Lantas Polda Bali Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Melalui Command Center



Denpasar Bali, Biwaranews.com - Demi meningkatkan pelayanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol. Djoko Prihadi, S.H., bersama Dir Lantas Polda Bali, Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, S.H., S.I.K. memantau situasi arus lalu lintas di wilayah Bali melalui layar CCTV Command Center Polda Bali, Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 06.30 Wita.

Selain memantau arus lalu lintas, juga mengecek keberadaan personel yang ditugaskan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan mengetahui jumlah titik rawan macet yang terjadi setiap pagi hari. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres dan Kasat Lantas jajaran Polda Bali.

Kombes Pol. Djoko Prihadi, S.H., mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menekan angka kriminalitas sehingga masyarakat merasa aman saat beraktivitas.

“Situasi Bali sampai saat ini masih aman dan kondusif. Kami meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas terutama di wilayah SARBAGITA (Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan). Meskipun situasi aman, namun bagi personil Polri tidak ada yang namanya aman, harus diantisipasi dengan kegiatan preventif dan preemtif,” kata Karo Ops yang baru menjabat sejak Juli 2019. (Pramesti-PID Roops)
Karo Ops dan Dir Lantas Polda Bali Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Melalui Command Center Karo Ops dan Dir Lantas Polda Bali Pantau Situasi Arus Lalu Lintas Melalui Command Center Reviewed by Della on Oktober 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar