Kasdim dan Anggota Kodim 0736/Batang Lelayu Orang Tua Pelda Eko Sulistyono



Batang, www.biwaranews.com  - Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji beserta anggota Kodim 0736/Batang Lelayu ke rumah duka orang tua Pelda Eko Sulistyono / Baurtu Kodim 0736/Batang, di dukuh Bulu RT. 03 RW. 01 Desa Banyuputih Kab. Batang.
Kasdim dan anggota datang kerumah duka dengan tujuan untuk mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Pelda Eko Sulistyono yaitu meninggalnya Ayahanda tercinta Bapak Iswandi Siswo Mahendro  umur 72 tahun.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya bapak dari Pelda Eko sulistyiono, semoga almarhum diampuni dosa - dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak  disisi Allah S.W.T" ujar Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu melalui Kasdim.

Semoga keluarga yang tingalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan keiklasan dari tuhan, dalam menerima musibah ini dan melepas kepergian almarhum dengan penuh dengan iklas."imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula Kasdim mayor Inf Raji  dan angota juga turut memikul jenasah almarhum mulai dari rumah sampai tempat pemakaman umum di dukuh bulu desa Banyu Putih.

Saya mewakuli pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0736/Batang dan rekan-rekan yang telah sudi menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pemakaman orang tua saya, semoga Allah membalas kebaikan Komandan dan rekan-rekan,"imbuh Pelda Eko Sulis".  (Pen)
Kasdim dan Anggota Kodim 0736/Batang Lelayu Orang Tua Pelda Eko Sulistyono Kasdim dan Anggota Kodim 0736/Batang Lelayu Orang Tua Pelda Eko Sulistyono Reviewed by berita on Oktober 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar