Keharmonisan Tiga Pilar Kasarangan Terjalin Dengan Olahraga Bersama





Barabai Kalsel. www.biwaranews.com - Keharmonisan hubungan Tiga
Kasarangan (Koramil 1002-08/Kasarangan, Polsek Kasarangan dan Kecamatan Labuan Amas Utara) terjalin dengan kegiatan olahraga bersama bertempat di halaman kantor Kecamatan Labuan Amas Utara, pada Jum'at (18/10).

Seperti disampaikan oleh Camat Labuan Amas Utara M. Anhar. S.STP., M.E bahwa kegiatan olahraga bersama ini kami lakukan satu bulan sekali dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi Tiga Pilar yang ada di wilayah Kasarangan agar tetap terjaga dengan harmonis, "ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kasarangan Iptu Kasto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya mewujudkan sinergitas Tiga Pilar di wilayah Kasarangan semakin kokoh dan Solid," katanya.

Sedangkan Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M. Rajuddin usai kegiatan olahraga bersama menyampaikan bahwa sinergitas dan solidaritas Tiga Pilar di wilayah Labuan Amas Utara sudah tidak diragukan lagi, disetiap kegiatan kami selalu bersama sama melaksanakan, salah satunya olahraga bersama ini,"pungkasnya.

Turut hadir dalam olahraga bersama tersebut antara lain; unsur muspika Labuan Amas Utara, anggota Koramil 1002-08/Kasarangan, anggota Polsek Kasarangan, ASN lingkungan kecamatan Labuan Amas Utara.(pendim 1002).
Keharmonisan Tiga Pilar Kasarangan Terjalin Dengan Olahraga Bersama Keharmonisan Tiga Pilar Kasarangan Terjalin Dengan Olahraga  Bersama Reviewed by berita on Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar