Kodim Dan Polres Malinau Serbu Bupati Malinau




Malinau, Kaltara, www.biwaranews.com  - Bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Malinau, Sabtu, 26 Oktober 2019. Siang yg panas di Perbatasan Malinau tidak menyurutkan Semangat Bupati Malinau, Anggota DPR dan seluruh komponen masyarakat malinau bersuka cita melaksanakan sidang paripurna.

Suasana tertib dan tenang seluruh hadirin termasuk Dandim dan Kapolres Malinau larut didalam sidang paripurna tersebut yang dihadiri kurang lebih 500 tamu dan undangan.

Terasa biasa berjalan lancar sidang paripurna dimulai Lagu kebangsaan, dibuka oleh ketua DPR, Pidato Bupati penyampaian laporan tahunan pembangunan Malinau dan diakhiri Do'a dan pemberian penghargaan. Bupati dan seluruh hadirin di tengah keheningan acara dikejutkan dengan suara Keras dari belakang menggema yang ternyata suara prajurit TNI dan Polri yang terdiri Kodim 0910/Malinau, Satgas Pamtas Yonif 303/SMS dan Polres Malinau. Mereka dari belakang menyerang maju ke arah mimbar dewan paripurna sambil teriakkan " Dirgahayu Kabupaten Malinau ke-20 semoga maju dan sejahtera salam harmonis"  dengan mengepalkan kedua tangan dilanjutkan suara gemuruh nyanyian selamat ulang tahun. Sontak mengejutkan bupati dan hadirin peserta sidang paripurna. Bupatipun turun mimbar dan menerima kue ulang tahun tersebut langsung tiup lilin, potong kue dan membagikan kepada seluruh hadirin.

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif, S. Sos., M. Han dan Kapolres Malinau AKBP Bestari H. Harahap  ternyata yg menggagas kejutan tersebut sebagai wujud terima kasih dan ucapan selamat serta siap bersama masyarakat malinau wujudkan malinau maju dan sejahtera.(Pendim 0910)
Kodim Dan Polres Malinau Serbu Bupati Malinau Kodim Dan Polres Malinau Serbu Bupati Malinau  Reviewed by Tag on Oktober 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar