TNI Polri Dan Masyarakat Gelar Do'a Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden



Barabai Kalsel. www.biwaranews.
Com - TNI Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat menggelar Do'a bersama dalam rangka mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang kondusif serta menolak unjuk rasa anarkis, menolak Radikalisme dan Terorisme  di Masjid Attaubah kec Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah,pada Jum'at (28/10).

Kegiatan Do'a bersama diprakarsai oleh Koramil 1002-04/Pantai Hambawang dan Polsek Labuan Amas Selatan dengan para tokoh agama dan masyarakat agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Disampaikan oleh Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Naprizal menyampaikan kami mengharapakan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, laporkan apabila perkembangan situasi ke Polsek atau Koramil pada kesempatan pertama untuk menghindari permasalahan yang lebih besar sehingga dengan mudah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,"ujarnya.

Sementara itu Danramil 1002-04/Pantai Hambawang yang diwakili oleh Serma Sanderiansyah menyampaikan bahwa TNI Polri menjamin situasi kondusif di wilayah Labuan Amas Selatan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, untuk itu peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap terjaga dengan kondusif,"pungkasnya.(pendim1002).
TNI Polri Dan Masyarakat Gelar Do'a Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden TNI Polri Dan Masyarakat Gelar Do'a Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Reviewed by berita on Oktober 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar