BNN Kabupaten Kediri Bekali Edukasi P4GN Kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten



KEDIRI,BIWARANEWS.COM -  Kegiatan rapat koordinasi dan sosialisasi Tim  Penggerak PKK Kabupaten Kediri pada pagi ini lain dari biasanya, dengan kehadiran BNN Kabupaten Kediri sebagai narasumber yang disampaikan langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati , A.mk, S.H., M.M di Pendopo Kabupaten Kediri. Selasa (26/11/2019).


Menurut AKBP Dewi, momen ini merupakan yang ditunggu-tunggu selama ini untuk bisa memberikan edukasi P4GN kepada Ibu-Ibu PKK se Kabupaten Kediri karena pencegahan penyalahgunaan narkoba yang paling efektif dimualai pada lingkungan keluarga dan disinilah peran penting seorang Ibu dalam membentengi keluarga dari penyalahgunaan narkoba.

Dan diharapkan untuk peserta yang hadir pada kegiatan ini bisa menjadi anggota PKK yang siap dan waspada terhadap ancaman kejahatan narkoba dan bisa menjadi kepanjangan tangan BNN Kabupaten Kediri dalam perang melawan narkoba mewujudkan keluarga harmonis, berprestasi dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.


Ketua PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ) Kabupaten Kediri Ny. Hj. Rosyidah Masykuri juga menyampaikan dalam sambutannya terhadap dukungan tim penggerak PKK kabupaten Kediri dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan anak atau usia remaja.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)
BNN Kabupaten Kediri Bekali Edukasi P4GN Kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten BNN Kabupaten Kediri Bekali Edukasi P4GN Kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Reviewed by KDR on November 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar