BNN Kabupaten Kediri Bentengi Remaja Sidorejo Dari Penyalahgunaan Narkoba



KEDIRI,BIWARANEWS.COM - BNN Kabupaten Kediri berikan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada ratusan remaja di Desa Sidorejo Kecamatan Pare Selasa sore (19/11/2019).

Penyuluh Narkoba BNN Kabupaten Kediri bagikan strategi bagaimana cara menghindari penyalahgunaan narkoba.
"kelompok remaja adalah kelompok rentan penyalahgunaan narkoba strategi menghindari narkoba diantaranya adalah bentengi diri dengan pemahaman agama, ikut kegiatan positif baik di lingkungan rumah atau sekolah, pilih teman yang benar dan jaga komunikasi yang baik dengan keluarga " tutur Rusdi Danur Penyuluh Narkoba BNN Kabupaten Kediri.

Kegiatan seperti ini juga positif sebagai upaya pencegahan narkoba" imbuhnya.

Selain tips dan trik menjauhi penyalahgunaan narkoba ,penyuluh BNN Kabupaten Kediri juga memaparkan faktor-faktor yang menyebabkan seorang menjadi penyalahguna narkoba diantaranya komunikasi yang kurang baik dengan keluarga. dan sifat ingin coba-coba hal baru. maka dari itu BNN Kabupaten Kediri juga mengajak orang tua yang ada dalam kegiatan tersebut untuk selalu peduli dan menjaga komunikasi yang baik dengan anak.


"Jangan sampai anak merasa kurang diperhatikan dan lari ke hal negatif salah satunya narkoba" tegas rusdi"

BNN Kabupaten kediri ​mendorong seluruh pihak untuk dapat berperan aktif memberikan wujud nyata dalam perang melawan narkoba ditambah sudah adanya Inpres No. 6 Tahun 2018  dan inbup tentang rencana Aksi P4GN semua tidak boleh diam dan cuek dengan kejahatan narkoba demi mewujudkan Kabupaten Kediri Bersinar (Bersih Narkoba).

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kab Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)
BNN Kabupaten Kediri Bentengi Remaja Sidorejo Dari Penyalahgunaan Narkoba BNN Kabupaten Kediri Bentengi Remaja Sidorejo Dari Penyalahgunaan Narkoba Reviewed by KDR on November 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar