Menuju Desa Sempu Bersinar, Bnn Kabupaten Kediri Lakukan Sidak Tes Urin Perangkat Desanya


KEDIRI,BIWARANEWS.COM - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kediri kembali menggelar sidak tes urin pada seluruh perangkat desa Sempu ,karang taruna dan perangkat tim siaga kecamatan ngancar, Sabtu (30/11/2019).

Kepala seksi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M)  BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho, S.T,M.kom.  hadir dan memberikan Sosialisasi Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) kepada seluruh perangkat desa sebelum diadakannya tes urin.

Agung menjelaskan upaya Desa Sempu dalam menciptakan desa yang bersih dari penyalahgunaan narkoba adalah dimulai dari karang taruna,  RT RW dan juga tokoh agama dan tokoh  masyarakat .

"Kegiatan pagi ini adalah salah satu upaya dalam menciptakan lingkungan bersih dari narkoba" kata agung.


Pelaksanaan sosialisasi dan tes urin ini mendapat dukungan dan apresiasi penuh dari kepala desa Sempu kecamatan ngancar Eko Suroso, S.Pd. sebagai salah satu  upaya menuju Desa Bersinar (Bersih Narkoba) .

"Saya sangat mendukung adanya tes urin, ini adalah salah satu upaya kami ciptakan desa sempu bersih narkoba" ujar Eko.


BNN Kabupaten Kediri terus mendorong seluruh pihak untuk dapat berperan aktif dalam perang melawan narkoba ditambah sudah adanya Inpres No  6 tahun 2018 dan Inbup tentang Rencana Aksi P4GN semua tidak boleh diam dan cuek dengan kejahatan narkoba demi mewujudkan kabupaten kediri BERSINAR (Bersih Narkoba).

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)
Menuju Desa Sempu Bersinar, Bnn Kabupaten Kediri Lakukan Sidak Tes Urin Perangkat Desanya Menuju Desa Sempu Bersinar,  Bnn Kabupaten Kediri Lakukan Sidak Tes Urin Perangkat Desanya Reviewed by KDR on November 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar