Danramil Pengasih Kodim Kulon Progo Mengikuti Giat Bedah Rumah




Kulon Progo.  DIY - Minggu (17/11/2019), Kapten Kav Isngafuan, Danramil.11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo beserta anggota Pelda Edy Santosa, Pelda Sugeng Pramono,   Sertu Surip dan Serda A. Ibnu, mengikuti giat bedah Kabupaten Kulon Progo, di dua lokasi, Rumah milik Ibu Suharti, Dusun Serut, Desa Pengasih dan Rumah Bapak Suparman, Dusun Kopok Wetan, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih.

Tampak hadir, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ketua DPR Kulon Progo, Kabag Kesra dan Ketua Baznas Kabupaten Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Pengasih, Kades, Perangkat Desa dan PKK Desa Pengasih, Perwakilan Guru dan Siswa/Siswi dari SMP Negeri 1 Pengasih. SMP Negeri 5 Wates dan SMP Negeri 3 Wates dan masyarakat Dusun Serut dan Dusun Kopok Wetan. 

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan gotong royong pemindahan material dari tempat dropping ke lokasi dekat rumah yang dibedah dan penganyaman/pemasangan rangka besi yang akan dicor sebagai penguat pondasi dan dinding rumah.  Pada acara seremonial dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan dana bedah rumah dari Baznas Kulon Progo oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA Kabupaten Kulon Progo kepada Ibu Suharti dan Bapak Suparman.  Untuk pengerjaan selanjutnya akan dilaksanakan oleh tukang batu yang sudah ditunjuk dibantu oleh warga sekitar.  (Pendim 0731/KP).
Danramil Pengasih Kodim Kulon Progo Mengikuti Giat Bedah Rumah Danramil Pengasih Kodim Kulon Progo Mengikuti Giat Bedah Rumah Reviewed by Della on November 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar